Saturday, October 22, 2005

Si Itik Buruk Rupa - Part One

Image hosted by Photobucket.com

Alkisah ada seorang remaja berusia 13 tahun.. sebut saja Rachel.. Wajahnya sih gak cantik, tapi gak jelek juga.. Not bad lah. Rambutnya sepundak, kulitnya putih, dan perawakannya sedang. Sayangnya wajah Rachel penuh jerawat, berkacamata tebal, serta tingkahnya seperti laki-laki. Belum lagi gigi atas dan bawahnya dipasangin kawat. Semua itu memastikan Rachel menjadi cewe paling gak populer di sekolahnya.

Seringkali teman-teman laki-lakinya memperoloknya di pojokan tangga sekolah. Sialnya itu satu-satunya rute terdekat menuju kelas. 'Eh.. Tau gak, Rach? Semalem gw mimpi loh! Sereeeem deh! Gw ketemu monster. Hiiiiiy…Mukanya persiiis banget sama elo! Huahahahaaa!' Lagi-lagi teman-temannya mengejeknya. Segera Rachel berlari ke pojokan kelas dan menitikkan air mata tanpa suara sedikitpun.

Apakah Rachel bersedih? Tidak! Air mata yang mengalir di pipinya adalah air mata kemarahan. Dia marah pada teman laki-laki yang menilai wanita dari fisik semata. Dia marah pada teman-teman wanita yang cantik dan gak peduliin perasaan orang lain, malah ikut menertawakan dirinya. Terlepas dari itu semua, Rachel sangat marah pada dirinya sendiri. Ya! Rachel membenci dirinya!

2 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Interesting site. Useful information. Bookmarked.
»

Wednesday, July 19, 2006 9:06:00 PM  
Anonymous Anonymous said...

Interesting website with a lot of resources and detailed explanations.
»

Sunday, July 23, 2006 1:42:00 AM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home