Wednesday, July 19, 2006

My Makeover

Dulu ke mana-mana gw selalu pake kacamata yang tebelnya ampun2an. Abis minusnya 9, bok! Kebayang gak? Udah gitu rambut gw panjang dengan model gak karuan dan highlight gak merata. Jadinya? Ya... agak2 kaco gitu, deh! Coba aja liat foto gw di bawah ini..

Photobucket - Video and Image Hosting
Culun juga ya? Hihihihi..

Akhirnya.. setelah bolak-balik ngeliat kaca dan ngerasa kaco banget, gw memutuskan untuk beli softlense minus, terus potong rambut dan ngebalikinnya ke warna semula.

Hasilnya?
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

Lebih cantik, gak? =P
Yang pasti jadi lebih enak dilihat, kan? =)

9 Comments:

Blogger Felicia Sie said...

yup! you should, babe! huehehehe..

Wednesday, July 26, 2006 6:49:00 PM  
Blogger an.antha said...

aaahh...aku makin cinta sama kakak Debbie..

*dgn perasaan takut2*

hehehe...becanda kok Deb...piss!Debbie Rocks!

Thursday, July 27, 2006 5:27:00 PM  
Blogger Felicia Sie said...

waaah... aku juga cinta padamu, dek antha!

*dng gak tau malu*

serius lo tha! gw bercanda! hueheheh...

Thursday, July 27, 2006 6:49:00 PM  
Anonymous Anonymous said...

love your new look!!! :)

cantik banget!

Friday, July 28, 2006 7:53:00 PM  
Anonymous Anonymous said...

cantik deh ihh ....
jadi kebawa-bawa mimpi
beneran lo
dari penggemar.

Saturday, July 29, 2006 6:19:00 PM  
Blogger Felicia Sie said...

ninit: thank u ya, nit! jadi senyum2 sendiri nih, abis yg muji penulis favoritku sih! =)

Sunday, July 30, 2006 3:48:00 AM  
Blogger Felicia Sie said...

dongengninaboblog: iyah sapik cayang.. itu akyuuu! abis gimana dunks? kocrot is my middle name. huehehe..

Sunday, July 30, 2006 4:05:00 AM  
Anonymous Anonymous said...

bagus deh kalo situ pake baju merah.tambah gimana gitu....seneng liatnya....

Saturday, August 12, 2006 8:41:00 PM  
Blogger Felicia Sie said...

ah masa siy? ihik ihik.. *bersemu merah*

Tuesday, August 15, 2006 2:32:00 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home